August 7, 2020

Syamsu Rahim Daftarkan Diri Sebagai Calon Wagub Sumbar Pada Koalisi Poros Baru


FS.Padang(SUMBAR)-Syamsu Rahim siang ini, Jum'at (7/8) secara mendadak mendaftarkan diri pada koalisi poros baru Pemilihan Gubernur Sumbar (Golkar, Nasdem, PKB) sebagai calon wakil gubernur Sumatera Barat sesaat sesudah Suherman TRD.

Mantan Bupati Solok ini mendatangi sekretariat koalisi poros baru di hotel Bumi Minang Kota Padang sekira pukul 14.30 WIB. Ia mengemukakan alasannya mendaftar sebagai calon wakil gubernur karena sadar akan kapasitasnya hanya sebagai wakil gubernur.

"Ya sadar diri lah ya, karena saya merasa kapasitas saya hanya sebagai wakil gubernur," pungkasnya.

Syamsu Rahim yang juga mantan walikota Solok ini mengaku optomis untuk dapat lolos pada seleksi koalisi poros baru ini. Karena menurutnya koalisi poros baru ini mencari figur yang sudah berpengalaman, sudah teruji dan tidak bekas narapidana.

"Jadi kita harus optimis, kata mahabrata, kerjakan yang kamu yakini dan yakini apa yang kamu kerjakan, tuturnya.

Syamsu Rahim katakan, dirinya siap secara mental, fisik dan materi untuk bertarung pada pilkada Desember 2020 nanti. Ia juga mengatakan bersedia dipasangkan dengan siapa saja asalkan dia mau.

"Kalau saya ingin berpasangan dengan orang yang pakar dalam bidang entepreneuer ship dan punya visi kedepan terhadap perekonomian Sumbar karena saya adalah orang pemerintahan, orang politik murni, jadi sangat cocok menurut saya untuk kemajuan Sumbar kedepannya," kata Syamsu Rahim.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!