August 14, 2020

Terima Bantuan CSR 1 Unit Halte dari Bank Nagari, Walikota Sawahlunto Sampaikan Terima Kasih


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH terima bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit Halte untuk Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto, Sumatera Barat. Halte tersebut telah rampung dibangun  di depan Pasar Songket Sawahlunto, tepatnya di Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang. Menerima bantuan tersebut Deri Asta, SH ungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pihak Bank Nagari yang telah peduli dengan kondisi lingkungan dan masyarakat Kota Sawahlunto.

Hal tersebut diungkapkan Deri Asta pada acara Penyerahan secara simbolis bantuan 1 Unit Halte tersebut dari  Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal,  yang menurut keterangan Pihak Humas Kota Sawahlunto dilaksanakan  pada Rabu, 12 Agustus 2020 kemaren di Balaikota setempat.


‘’Mewakili masyarakat Kota Sawahlunto kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada Pihak Bank Nagari yang telah memberikan bantuan berupa Halte ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat kami’’ ujar Deri Asta.

Deri Asta juga  berharap kedepannya , kerjasama antara Bank Nagari dengan Pemko Sawahlunto dapat semakin ditingkatkan dan semakin baik lagi, sehingga banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dari kerjasama tersebut.

"Halte ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga dan pengguna jalan di sana. Sekarang sudah bisa menunggu kendaraan sambil duduk dan berteduh. Kita pesan pada Pemerintahan terdepan di sana (Kecamatan dan Desa) serta warga sekitar agar dapat menjaga Halte tersebut  dengan baik sehingga dapat kita pakai dalam jangka waktu yang lama, sampai ke generasi anak cucu kita kelak" kata Walikota Deri Asta.

Sementara Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal mengatakan bahwa banuan tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat dan lingkungan.

‘’Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Bank Nagari terhadap masyarakat dan lingkungan. Terima kasih juga untuk Pemko Sawahlunto yang telah bermitra dengan kami, semoga kepercayaan terhadap kinerja Bank Nagari tetap terjaga dan semakin meningkat hendaknya, sehingga kedepannya kami juga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat’’ tegasnya.

Dalam penyerahan Halte tersebut juga dihadiri Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!