Breaking News

Connect With us

August 19, 2020

Wako Mahyeldi Tabur 2.500 Bibit Ikan Nila di Tali Bandar, Koto Tangah


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menabur 2.500 benih ikan Nila di Tali Bandar, Jalan Belakang Pertanian RW I Kelurahan Lubuh Minturun Sei Lareh, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (19/8/2020).

Pelepasan bibit ikan Nila bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Padang itu disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang Guswardi, Camat Koto Tangah Magdalena, Tokoh masyarakat, pemuda setempat serta Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang.

Mahyeldi mengatakan, penaburan benih ikan Nila merupakan bahagian dari Program Pemerintah Kota Padang untuk memanfaatkan sungai dan daerah aliran sungai yang ada di Kota Padang secara baik. Apalagi saat ini Pemko Padang tengah mendorong sungai-sungai yang ada di Kota Padang untuk dikembangkan manjadi cek dam seperti di Koto Pulai, Kuranji dan yang lainnya.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik sekaligus mengapresiasi penaburan benih ikan Nila yang dilakukan di Kelurahan Lubuk Minturun Sei Lareh kali ini. Kita tentunya berharap kegiatan seperti ini semakin digalakkan lagi sehingga di Kota Padang ini, dimana ada air disitu ada ikan. Tentunya ikan yang bernilai ekonomis bagi masyarakat," jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Padang itu berharap, dengan adanya penaburan benih ikan nila akan membuat tali bandar menjadi terawat, bersih dan termanfaatkan secara baik."Kita tentunya berharap budi daya Ikan Nila ini dapat mendorong perekonomian masyarakat setempat," pungkasya mengkhiri.(Mul)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!