Breaking News

Connect With us

August 16, 2020

Walikota Deri Asta Hadiri Goro Karya Bhakti TNI/POLRI di Kecamatan Barangin, Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam rangka HUT RI ke -75, TNI/POLRI dan Pemerintah Kota Sawahlunto menggelar Karya Bhakti dengan melakukan Gotong-Royong. TNI/POLRI dan Pemko Sawahlunto membaur bersama masyarakat melakukan Gotong-Royong di berbagai fasilitas umum yang ada di Kota Sawahlunto.

Anggota Koramil 05 Talawi yang juga merupakan Babinsa Kumbayau,  Serda Yulianto mengatakan kepada fokussumatera.com bahwa Anggota Monitor Lapangan bidang Hankam telah melaporkan kepada  Danunit Ko.dim 0310/SS, di lapangan telah dilaksanakan Apel Karya Bhakti TNI,POLRI dan Pemda kota Sawahlunto juga warga masyarakat dalam rangka HUT RI KE 75 di Kota Sawahlunto yang dilaksnanakan Minggu, 16 Agustus 2020.

Acara yang dimulai Pukul 08.00 WIB di lapangan Segitiga Kelurahan Saringan,  Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto yang diambil  oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH.

Sasaran karya Bhakti kali ini adalah  Taman Rekreasi di Kelurahan Pasar Remaja,  Kelurahan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

Turut hadir bersama Walikota Deri Asta diantaranya Kapolres Sawahlunto Junaidi Nur, S.I.; Danramil 01/Sawahlunto Mayor Inf Irwan.B,  S.Ag; Perwira dan anggota Polres Sawahlunto; Anggota Koramil wilayah Kota Sawahlunto; Anggota Dinas Lingkungan Hidup serta warga masyarakat setempat/

Serda Yulianto mengatakan ‘’Dengan dilaksanakan Apel gabungan Karya Bhakti  semua instansi yang terkait di Kota Sawahlunto dalam rangka HUT RI ke- 75 dan meningkatkan sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah di wilayah Kota Sawahlunto.

Deri Asta mengucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi terhadap sinergitas dan kemanunggalan TNI/POLRI bersama masyarakat, sehingga dapat melakukan hal-hal yang besar yang bermanfaat untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

‘’Dengan TNI/POLRI manunggal bersama rakyat, apapun bisa dilakukan. Selama ini telah banyak yang dilakukan TNI/POLRI, selain berdiri di garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, TNI/POLRI juga berpartisipasi aktif dalam memajukan pembangunan masyarakat dan daerah. Bravo TNI/POLRI...Makin Jaya dan Sukses... !!!’’ ujar Deri Asta.

Kegiatan yang selesai pada pukul 10.30 WIB ini berlangsung  dalam keadaan aman dan kondusif. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!