August 30, 2020

Walikota Deri Asta Lakukan Baksos Bersama Forkopimda dan Bikers Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH bersama jajaran Forkopimda Kota Sawahlunto melakukan kegiatan Bakti Soaial (Baksos) di Silungkang. Baksos ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemko Sawahlunto bersama Forkopimda dan juga Komunitas Bikers Kota Sawahlunto.

Berdasarkan keterangan Humas Kota Sawahlunto, Giat Baksos tersebut dilaksanakan Walikota Sabtu, 29 Agustus 2020 kemaren  di Silungkang.

Dalam sambutannya Deri Asta, SH menyampiakn bahwa Anggota Bikers Kota Sawahlunto akan melakukan touring ke Pantai Mande Pesisir Selatan yang diikuti Forkopimda Sawahlunto. Touring dilakukan dalam rangka mensosialisasikan keamanan dan keselamatan berkendara. Bikers Kota Sawahlunto sebagai pelopor keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

‘’Jadi sebelum melakukan touring ke Pantai Mande Pesisir Selatan Bikers Sawahlunto yang nantinya akan diikuti Forkopimda, kami mengadakan Bakti Sosial membagikan sembako.Karena masyarakat kita masih dalam keadaan terdampak Covid-19. Meski jumlahnya tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat’’ ujar Deri Asta, SH.

Sembako dibagikan langsung oleh Walikota Deri Asta bersama jajaran Forkopimda dan Anggota Komunitas Motor Bikers Sawahlunto kepada masyarakat Silungkang. 

Hadir dalam acara tersebut  tersebut Dandim 0310/ss Sawahlunto Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, MI.POL, Kapolresta Sawahlunto  yang diwakili Kasat Reskrim, Wakil Ketua DPRD H.Jaswandi, SE, Dirut CV. BMK Jhon Reflita, Kapolsek, Danramil, Anggota Bikers serta masayakat Silungkang.

Usai membagikan sembako Kumunitas Bikers Sawahlunto melanjutkan perjalanan tauring kePantai Mande Pesisir Selatan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!