August 9, 2020

Walikota Deri Asta : Tingkatkan Kualitas RSUD Terutama Dalam Penanganan Pasien


FS.Padang(SUMBAR)-Pasca dilantiknya Direktur yang baru untuk  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawahlunto berarti kini RSUD Sawahlunto telah berganti tampuk kepimpinan. dr. Ardian telah resmi menjadi nakhoda RSUD Sawahluntoyang baru  setelah dilantik secara resmi oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta pada Kami,  08 Agustus 2020 lalu di aula Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto. Dengan adanya kepemimpinan baru tentunya membawa harapan baru pula bagi kinerja RSUD agar lebih baik lagi kedepannya.Seperti yang dipesankan Walikota Deri Asta, SH selaku Pimpinan Kota Sawahlunto agar Direktur yang baru bisamembawa RSUD lebih baik lagi, lebih meningkatkan kualitas terutama dalam pelayanan pasien.

Menurut Informasi yang dikutip dari  Website Humas Kota Sawahlunto, Minggu , 09 Agustus 2020 bahwa  hal tersebut disampaikan Walikota Deri Asta usai acara pelantikan dr. Ardian Amri  yang juga dihadiri  Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Ketua DPRD Sawahlunto, Ny. Eka Wahyu. Sementara, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) dr. Ambun Kadri dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi, menjadi saksi pelantikan. 

Deri Asta berpesan agar dr. Adrian Amri dapat meningkatkan kualitas RSUD Sawahlunto, terutama dalam hal pelayanan pada pasien. Dikatakan Walikota, pelayanan yang baik pada pasien sangat berpengaruh besar membantu tingkat kesembuhan pasien tersebut. 

"Kemudian, dalam masa pandemi Covid - 19 ini, bisa dikata jajaran medis dengan RSUD, itu adalah jajaran terdepan, ujung tombak kita dalam menangani pasien yang terinfeksi Covid. Maka itu, dr. Ardian sebagai direktur mengemban tugas dan amanah yang besar dalam penanggulangan Covid - 19 ini " kata Walikota Deri Asta. 

Deri Asta juga berharap dr. Ardian Amri mampu menjaga performa jajaran medis di RSUD dalam penanganan kasus Covid - 19. Sebab jajaran medis di RSUD merupakan salah satu benteng Sawahlunto dalam melindungi diri dari Covid.

Sebelum pelantikan dr. Adrian Amri ini, jabatan Direktur RSUD Sawahlunto dipegang oleh dr. Adrianof.

Semoga dengan dilantiknya Direktur yang baru ini, RSUD Sawahlunto lebih maju dan Dirut yang baru juga bisa mempersiapkan Jajaran medis di RSUD Sawahlunto sebagai garda terdepan dalam penanganan Kasus Covid- 19 yang baru-baru ini muncul di Kota Sawahlunto. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!