August 22, 2020

Walikota Deri Asta Tinjau Lokasi Penemuan Lafaz Allah di Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kemunculan Lafaz Allah di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat sempat menghebohkan Dunia Maya.  Menurut pemberitaan di Dunia Maya Lafaz Allah yang tertulis di atas perbukitan di Kota Sawahlunto ini  awalnya ditemukan relawan kebencanaan yang sedang memantau  Kota Sawahlunto. Namun akhirnya fenomena ini  pertama kali diunggah oleh Ade Rahardian yang dikanal sebagai youtuber  pada 6 Agustus 2020 lalu. Ade mengunggah memberi videonya dengan judul "Lafadz Allah di Google Map Sumatera Barat".

Kemudian beberapa akun di Instagram juga turut mengunggah ulang video tersebut, dan akhirnya viral di media sosial terutama di Sumatera Barat.

Walikota Deri Asta, SH selaku pimpinan tertinggi di Kota Sawahlunto akhirnya turun langsung ke lapangan meninjau lokasi Penemuan Lafaz Allah di Desa Bukit Gadang, Kecamatan Talawi tersebut. Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto pagi ini, Deri Asta beserta rombongan turun ke lokasi pada Rabu, 19 Agustus 2020 kemaren.

Dengan keberaniannya menaiki sepeda motor memacu adrenalin, Deri Asta menyusuri jalan tanah  yang berliku dan terjal menuju lokasiperbukitan tempat ditemukannya fenomena tersebut.

‘’Semoga ini pertanda baik dari Allah untuk Kota Sawahlunto. Ini merupakan suatu keajaiban dan kekuasaan Allah. Mari kita senantiasa ber’doa agar Kota kita Sawahlunto senantiasa aman dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa’’ harap Deri Asta.

Deri Asta berharap Kota Sawahlunto selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Terlebih saat ini Pemko Sawahlunto juga sedang fokus menangani pandemi Covid-.19.

Deri Asta juga katakan selain melakukan penanganan, pencegahan penularan Covid-19, Pemko juga ingin membangkitkan lagi gairah perekonomian Sawahlunto yang terdampak oleh Covid-19. (Z.Z.Dt,Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!