Breaking News

Connect With us

August 18, 2020

Zulhardi Z latif Hadiri Perayaan HUT RI ke -75

18 Agustus 2020

FS.Padang(SUMBAR)-Berbagai kegiatan digelar warga RW 16 Komplek Karya Ray dan Karya Nuda Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-75.
Lomba tarik tambang, pacu karung, pacu kelereng, panjat pinang bagomok, makan kerupuk, dan bermacam lomba tradisional lainnya digelar warga

Penyerahan hadiah terhadap pemenang lomba dilakukan saat malam puncal HUT RI, Senin, 17 Agustus 2020 yang dihadiri anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif.

“Tujuh puluh lima tahun sudah Indonesia merdeka. Berbagai macam program pembangunan yang dilakukan untuk mengisi kemerdekaan dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat,” ungkap Zulhardi Zakaria Latif ketika memberikan kata sambutan dihadapan warga.

Dikatakan Zulhardi, pada setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada zamannya. Generasi kepemimpinam berganti, seiring bergantinya waktu.

“Yang perlu kita ketahui, setiap zaman ada orangnya, setiap orang ada zamannya. 15 sampai 20 tahun kedepan, zaman anak-anak kita ini,” ujar Zulhardi Z Latif.

Sementara itu, Irsyad Hardani selaku Ketua RT 01 RW 16 menyampaikan, kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan.

“Untuk memompa semangat anak-anak kita di komplek ini, untuk membangkitkan patriotisme dan mengenang sejarah perjuangan leluhur kita,” ungkapnya.(y/i)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!