September 25, 2020

315 CPNS Sawahlunto Ikuti Ujian SKB di Padang, Sumatera Barat



FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Sebanyak 315 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Kota  Sawahlunto mengikuti ujian Seleksi Kompentensi Bidang (SKB)  berbasis komputer tersebut yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat,  23 - 24 September 2020 kemaren. 


Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini menyampaikan bahwa Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH  didampingi Sekretaris Daerah, dr. Ambun Kadri, MKM melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan ujian SKB tersebut, Kamis 24 September 2020 untuk memastikan bahwa protokol kesehatan diterapkan dalam pelaksanaan ujian SKB.  Deri Asta juga berkesempatan memberikan sejumlah arahan dan motivasi pada CPNS peserta ujian.


"Ujian ini kita laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Tadi kita cek langsung itu, Alhamdulillah memang dijalankan" kata Walikota Deri Asta.


Ujian SKB ini, seperti yang dilaporkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi, dibagi dalam 5 sesi. Dalam setiap sesi diikuti 63 peserta.


Dri Asta berharap proses ujian SKB ini berjalan dengan lancar, dan dengan dipatuhinya protokol kesehatan semoga resiko penyebaran Virus Corona dapat dihindarkan.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!