September 22, 2020

5 Orang Warga Sawahlunto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19



FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Berdasarkan hasil pemeriksaan ulang (follow up), sebanyak 5 orang warga Sawahlunto dinyatakan sembuh dari Covid-19. Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto Yasril menyampaikan berita tersebut, Senin, 21 September 2020 kemaren.


Warga yang dinyatakan sembuh tersebut saat ini  telah mengakhiri masa karantina di Balai Diklat Tambang Bawah Tamah  (BDTBT)  Sungai Durian dan diperbolehkan  kembali pulang ke rumah masing - masing. 


Informasi mengenai sembuhnya 5 orang yang sebelumnya termasuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) .


"Hari ini, Senin 21 September 2020 ada sebanyak 5 orang warga kita dikarantina yang sudah dinyatakan sembuh, ini berdasarkan hasil pemeriksaan dari laboratorium Fakultas Kedokteran Unand. Dengan sembuhnya sebanyak 5 orang ini, maka warga kita yang OTG yang masih dalam karantina saat ini berarti tinggal 39 orang" kata Yasril.


Yasril menambahkan meskipun ada pemanbahan kasus sembuh bukan berati virus Corona telah habis. Yasril berpesan agar masyarakat tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar kasus positif baru tidak muncul lagi di Kota Sawahlunto. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!