September 1, 2020

Anggota Komisi III DPRD Sawahlunto Tinjau Proyek Puskesmas Talawi


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto meninjau langsung ke lapangan Proyek Puskesmas Talawi, Selasa pagi,  01 September 2020.

Proyek Penambahan Gedung/Ruang Baru dan Pembangunan Rumah Jabatan (Dokter/Perawat/Bidan) yang dimulai sejak tanggal   14 Juli 2020 dengan waktu pengerjaan 157 hari kalender saat ini telah memasuki minggu ke-8.

Anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto yang turun ke lapangan antara lain Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu, SE; Ketua Komisi III laswardi; Anggota DPRD Sawahlunto  Hartono; Masril, S.HI; Rio Mardanil, SH dan Kepala Puskesmas Talawi dr. Desparina.

Turut Hadir di lapangan Pejabat Pembuat Komitmen  Rahmansyah; Kadis  PU  Kota Sawahlunto Evan Riamsyah; Kabid Bina Marga Maizir,ST dan Danramil Talawi Kapten Arh. M.Ferizal.

Dari awal pengerjaan Proyek Puskesmas Talawi hingga minggu ke-8 hari pertama, Selasa, 01 September 2020 ini terus mengalami peningkatan progres dari rencana. Rencana minggu ke-7 adalah 9,62 % ,progres yang dicapai 10, 23 sehingga mengalami peningkatan 0, 61 %.

Hal ini tentunya tidak lepas dari arahan dan bimbingan Project Manager  (PM) PT.Verbeck Mega Perkasa Redi Ismed yang cukup berpenglaman di  dunia proyek dengan jam terbang yang cukup tinggi tidak hanya di Sumatera Barat tetapi juga di luar Sumatera Barat. Tidak hanya itu kekuatan team yang solid dan selalu menjaga kekompakan di lapangan juga merupakan kunci sukses keberhasilan proyek ini.

Anggota Komisi III beserta rombongan turun langsung ke lapangan melihat proses pembangunan dan pengerjaan proyek Puskesmas Talawi. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!