September 4, 2020

CSR Bank Nagari Berikan Bantuan Pendidikan untuk Siswa SD, SMP dan SMA Kota Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Bank Nagari melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan pendidikan bagi siswa-siswi sekolah di Kota Sawahlunto. Kali ini bantuan yang diberikan berupa bantuan biaya pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA, sebesar Rp110 juta.

Kasubag Humas Kota Sawahlunto Wiza Andrita ketika dikonfirmsi fokussumatera.com pada, Kamis (3/9) membenarkan adanya bantuan dari CSR Bank Nagari tersebut. Penyerahan CSR dana pendidikan ini secara simbolis  telah diserahkan langsung kepada Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan kepada perwakilan siswa yang mendapatkan bantuan, Selasa (01 Agustus 2020) yang disaksikan langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH  di ruang kerjanya. 

Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang juga didampingi Wawako Zohirin Sayuti dan Kadis Pendidikan, Asril, menyampaikan terimakasih atas bantuan dana pendidikan dari Bank Nagari tersebut.

‘’Kerjasama Bank Nagari dengan Pemko Sawahlunto dapat semakin ditingkatkan ke depannya. Dana Pendidikan  ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga yang terdampak Covid-19 disaat anak-anak mereka menunjukan peningkatan prestasi akademiknya. Gunakanlah dana ini sebaik-baiknya, jangan dipakai untuk konsumtif" harap Deri Asta.

Sementara itu Kadis Pendidikan, Asril menjelaskan jumlah penerima sebanyak 114 siswa, dengan  rincian  sebagai berikut: SD/MI= 47 orang @ Rp750.000, SMP/MTs = 41 orang @ Rp1.000.000, dan SMA/MA/SMK = 27 orang @ Rp1.250.000. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!