September 4, 2020

Deri Asta, SH Presentasikan Komitmen Evaluasi Implementasi SAKIB dan RB


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintahan Kota Sawahlunto dibawah pimpinan Deri Asta, SH dan Wakilnya Zohirin Sayuti dengan tegas menolak praktek-praktek korupsi. Selain itu Pemko Sawahlunto juga akan berupaya memperbaikai dan meningkatkan Kinerja Pemko Sawahlunto lebih profesional lagi.

Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya hari ini mengatakkan bahwa Walikota Deri Asta pada saat menyampaikan presentasi tentang Komitmen Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), dan Reformasi Birokrasi  kepada Kementrian Pendayagunaan Aparatur  Negara dan Refomasi Birikrasi (KemenPANRB), Selasa, 1  Septembe 2020. Acara digelar secara virtual dengan tetap mengutanakan protokol kesehatan Covid-19, di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

‘’Kita akan tingkatkan kinerja Pemko bersama seluruh jajaran dan OPD terkait, untuk kedepannya lebih baik lagi’’ ujar Deri Asta.

Deri Asta juga menyatakan dengan tegas menolak praktek-praktek korupsi dan akan dengan tegas memberikan sanksi kepada pelakunya.  Hal tersebut dilakukan Pemko Sawahlunto dalam rangka menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!