September 7, 2020

Dukung Pemko Perangi Corona, Danramil 05/Tlw Bagi-Bagi Masker untuk Masyarakat


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Hari ini Senin, 07 September 2020, Koramil 05 Talawi menggelar aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat yang melintasi jalan di depan Kantor Koramil 05 Talawi.Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemko Sawahlunto untuk mengedukasi masyarakat serta menghimbau masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sebagaimana disampaikan  Serma Syahrial kepada fokussumatera.com melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Danramil 05/Tlw Arah.M.Ferizal beserta anggota dengan bekerja sama dengan XTC Kota Sawahlunto.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Prof.M.Yamin, SH ini bertujuan untuk mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dari Pemerintah menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada dan tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.Dengan tindakan nyata bahwa kami mendukung upaya Pemerintah untuk memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona" ujar Danramil M.Ferizal.

Danramil juga menghimbau agar masyarakat mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi Covid -19, salah satunya adalah dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Semoga dengan berjibakunya Pemerintah dan masyarakat, wabah Virus Corona ini akan segera berakhir'' harap Dandramil M.Ferizal.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!