September 7, 2020

Irwan Basir Minta Panitia Fun Bike Serius, Peserta Sudah 900 Orang


FS.Padang(SUMBAR)-Ketua Penasehat Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Dt. Rajo Alam meminta kepada seluruh panitia BMPN Fun Bike untuk bekerja dengan serius.

Soalnya, sukses atau tidaknya kegiatan tersebut merupakan marwah nagari Pauh IX ikut dipertaruhkan.

"Oleh sebab itu, mari kita bekerja serius dan saling membantu. Tidak boleh saling menyalahkan," ungkap Irwan Basir saat memberikan arahan dalam rapat panitia Fun Bike di Kolam Pancing Balimbiang, Kuranji, Minggu (6/8/2020) malam.

Ia juga minta kepada panitia untuk tetap konsisten dengan perencenaan awal dan jangan dirubah di tengah jalan.


"Jadi konsisten sajalah dengan rencana semula. Justru kalau kita rubah-rubah akan membuat orang bingung. Termasuk masalah rute kegiatan," ucapnya mengingatkan.

Ketua BMPN Pauh IX, M Fikar Dt. Rajo Magek mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan yang diberikan Ketua Penasehat BMPN tersebut.

"Sekarang sudah jelas sesuai arahan Ketua Penasehat tadi, kita jalankan saja sesuai konsep awal yang telah kita sepakati bersama," tutur Fikar menegaskan.

Diakuinya, meski ada kekhawatiran sebagian masyarakat dengan meningkatnya angka positif covid-19 di Sumbar termasuk Kota Padang akhir-akhir ini, namun tidaklah membuat jadwal pelaksanaan Fun Bike tanggal 13 September 2020 harus diundur pula.

"Kalau diundur lagi mungkin tak akan jadi-jadi kegiatan Fun Bike ini. Sekarang tetap lanjut dan kita ikuti protokol kesehatan," jelas Fikar yang diamini seluruh panitia yang hadir.

Ditambahkannya, sampai saat ini sudah lebih dari 900 orang yang telah mendaftarkan diri. Pendaftaran masih dibuka satu hari menjelang hari H yakni tanggal 12 September mendatang.(noa)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!