September 10, 2020

P2TP2A Kota Sawahlunto Gelar Rapat Koordinasi


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Kota Sawahlunto melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) guna membahas langkah-langkah strategis Program Kerja. Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini mengatkan, Rakor tersebut digelar  Senin, 70 September 2020 kemaren  di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

Hal ini dilakukan mengingat, P2TP2A Kota Sawahlunto dengan kelengkapan struktur pengurus yang baru tentunya perlu berkonsolidasi untuk merencanakan langkah-langkah program kerja ke depannya. Sebagai Ketua P2TP2A Kota Sawahlunto yang dipercayakan kepada Ny. Neldaswenti Zohirin, yang merupakan istri Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti dan sekaligus juga anggota DPRD, Kota Sawahlunto.

Rapat dihadiri segenap pengurus P2TP2A Kota Sawahlunto,  Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Sekdako dr. Ambun Kadri, MKM.

Dalam arahannya WaKIL Walikota Sawahlunto menyampaikan agar kedepannya dengan menyusun langkah-langkah program kerja, P2TP2A  Kota Sawahlunto di bawah kepemimpinan Pengurus yang baru dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pembinaan pendidikan terhadap kaum perempuan dan anak-anak di Kota Sawahlunto.

‘’Dengan adanya kepengurusan yang baru ini, semoga ke depannya ada langkah-langkah, terobosan-terobosan baru dalam pemberdayaan kaum perempuan dan anak-anak di Kota Sawahlunto, dengan memaksimalkan potensi yang ada. Diharapkan adanya inovasi-inovasi, terobosan-terobosan baru yang nantinya dapat dituangkan alam berbagai kegiatan yang bermanfaat yang menyangkut kaum perempuan dan anak-anak di Kota Sawahlunto’’ jelas Zohirin.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!