September 6, 2020

Pasangan Fakhrizal - Genius Umar Mendaftar ke KPU Sumbar : Ini Berkat Do'a Masyarakat


FS.Padang(SUMBAR)-Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Irjen Pol Fakhrizal dan Genius Umar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar sebagai salah satu calon peserta Pemilihan Gubernur Sumbar, Minggu (6/9/2020).

Mantan Kapolda Sumbar Fakhrizal dan pasangannya Genius yang kompak mengenakan kemeja putih tiba sekitar pukul 12.24 WIB. Pasangan ini didampingi para petinggi partai pengusung dan pendukung dengan memakai atribut pakaian partai masing-masing.

Tampak terlihat Sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan dan Bendahara Golkar Erick Hariyona dan Wakil Ketua Afrizal, Ketua Nasdem Sumbar Handrajoni, Ketua PKB Sumbar Febby Datuk Bangso. Juga terlihat 2 petinggi partai pendukung, yaitu PBB serta Partai Berkarya.

“Syukur Alhamdulillah, kami pasangan Fakhrizal-Genius Umar mendaftar ke KPU. Ini semua berkat doa masyarakat, partai pengusung dan pendukung, dan teman-teman media,” kata Fakhrizal sesaat memasuki gerbang Kantor KPU Sumbar.



Fakhrizal dan Genius Umar optimis dapat memenangkan kontestasi Pilgub Sumbar yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami optimis, Insya Allah, kalau yang Maha Kuasa merestui kami memimpin Sumbar 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Fakhrizal-Genius diusung Tiga partai politik yaitu Golkar, Nasdem dan PKB dengan 14 kursi di DPRD Sumbar. Pasangan ini juga didukung PBB dan Partai Berkarya.(dn)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!