September 26, 2020

Pemko Sawahlunto Berikan Bantuan Bedah Rumah yang Terdampak Bencana Angin Kencang



FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Angin kencang yang terjadi pada awal September lalu telah menyebabkan beberapa rumah warga di ota Sawahlunto mengalami kerusakan yang ckup parah.Diantaranya rumah milik Isahamri yang merupakan warga Dusun Sawah Tambang, Desa Rantih, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

 

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kota Sawahlunto melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) memberikan bantuan untuk  Isahamri yang menghuni rumah tersebut bersama seorang istri dan 3 orang anaknya. Bantuan   bedah rumahyang diberikan  sebesar Rp. 10 juta.


Sebagaimana disampaikan Humas Tanah Datar dalam rilinya pagi ini, Walikota Sawalunto Deri Asta mengunjungi sekaligus menyerahkan langsung bantuan bedah rumah tersebut pada  Jum'at 25 September 2020 kemaren.


"Semoga sedikit banyak, apa yang kita beri ini membantu pak Isahamri dalam membangun kembali rumahnya. Nanti kita arahkan juga dari OPD terkait dan juga Pemerintahan Desa Rantih ini untuk membantu secara gotong royong dalam bedah rumah terdampak bencana alam ini" kata Walikota Deri Asta. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!