September 18, 2020

Pemnag Atar, Tanah Datar Lakukan Pembangunan Mushala Nagari


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pembangunan fisik, sarana dan prasarana adalah penunjang kemajuan suatu Desa/Nagari. Untuk itu Pemerintah  Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar   akan terus berusaha melakukan kegiatan pembangunan fiisik dengan memaksimalkan Dana yang ada di Nagari.

Seperti yang dilakukan Pemnag Atar kali ini, membangun  Mushola Nagari dengan ukuran 6m × 6m dengan anggaran  lebih kurang Rp. 130 juta.


Wali Nagari Atar Halyu Pardi ketika diemuai fokussumatera di lokasi pemancangan, Jum’at pagi, 18  September 2020 membenarkan perihal pembangunan Mushala tersebut. 


‘’ Pembangunan Mushala ini kita anggrkan dari Dana ADD lebih kurang Rp. 130 juta untuk Pembangunan Mushala ukutan 6MX6M’’ ujar Halyu Pardi.


Halyu Pardi juga katakan bahwa Pemerintah Nagari Atar akan senantiasa mengupayakan kegiatan pembangunan-pembangunan fisik di Nagari melalui Anggaran-Anggaran Dana yang ada.


‘’Kita Pemerintah Nagari akan terus berupaya melakukan pembangunan untuk masyarakat, tentunya kita prioritaskan yang  betul-betul menjadi kebutuhan masyarakat, bukan sekedar keingina saja’’ tambah Halyu Pardi.


Sementara Ketua BPRN Nagari Atar Ridwan Khatib Sampono mengatakan hal yang senada. ‘’Pemerintah Nagari Atar bertekad bersama untuk melakukan kegiatan fisik yang akan menunjang kemajuan masyarakat Atar, seperti Mushola ini nanti akan di SK kan oleh Pemerintah Nagari pengurusnya yang tetap dan dibiayai Pemerintah Nagari sehingga mushola ini nantinya akan menjadi tempat menimba ilmu agama sekaligus tempat Hafizh Al-Quran bagi anak-anak  Nagari Atar’’jelasnya.


Turut hadir dalam proses pemancangan, Anggota BPRN Nurhaidah, FKPM dan sekaligus Pelaksana Proyek Pembangunan Doni Juara dan Kepala Jorong Tratak Dua Belas Roni Junaldi. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!