September 17, 2020

Pemnag Limo Kaum, Tanah Datar Komitmen Cegah Virus Corona


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar sampai saat ini tetap komitmen lakukan pencegahan terhadap Covid-19. Pemnag Limo Kaum pun terus melakukan penyemprotan infektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu himbuan tentang penerapan protokol kesehatan dan mematuhi segala aturan hidup sehat juga tetap di lakukan.  Tak bosan-bosannya  Pemerintah Nagari Limo Kaum selalu mengingatkan da menyampaikan himbauan ini kepada masyarakat.

Bahkan di Jorong Dusun Tuo, Nagari Limo Kaum masyarakat melakukan iyuran bersama-sama, untuk bisa terus melakukan berbagai macam kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ‘’Kami di Nagari sangat berharap penanganan Covid-19 kembali diaktivkan koordinasinya, mulai dari Kecamatan sampai ke Gugus Tugas di Kabupaten, sehingga bisa lebih terjangkau lagi dan bisa ditekan serta terputus mata rantai Covid-19 ini’’ jelas Wali Nagari Lima Kaum Gusrial, Kamis, 17 September 2020.

Gusrial tambahkan ‘’Semoga apa yang dilakukan masyarakat Jorong Dusun Tuo ini dapat menjadi contoh bagi Jorong-Jorong lainnya di Nagari Limo Kaum khususnya dan Tanah Datar umumya, karena untuk menghadapi wabah pandemi ini, memerangi dan memutus mata rantai penyebarannya memang diperlukan kesadaran dankomitmen kita bersama.’’.

‘’Kami dar Pemerintah Nagari juga akan berupaya untuk terus melakukan upaya pencegahan terhadap Wabah Covid-19 ini, tentunya kami membutuhkan dukungan seluruh lapisan masyarakat, yaitu dengan patuh dan taat laksanakan protokol kesehatan’’ tambahnya.

Sementara mengenai Bantuan Sosial Tunai  (BST) Kabupaten,  Gusrial mengaku sangat bersyukur, karena masyarakat Nagari Limo Kaum sudah mendapatkan penambahan jumlah penerima BST Kabupaten. 

‘’Semoga bermanfaat bagi penerima BST kabupaten dan bisa mengurangi dampak dari Covid -19’’ pungkasnya.(Z.Z. Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!