September 8, 2020

Pilka IKW RI Sumbar Ricuh, Tim Formatur Diduga Memihak Salahsatu Kandidat

FS.Padang(SUMBAR)-Bursa Pemilihan ketua Ikatan Kekwluargaan Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) bakaleboh (red, heboh). Tercium, pada pemilihan itu tidak fair. Yang mana, Tim formatur terindikasi tidak bersikap netral.

Salah satu kandidat mencium ada kecurangan atau keberpihakan oknum tim formatur pada salah satu calon.

Kandidat Ketua IKW RI, Fitrahtul Hayat (kanan) didampingi wartawan senior David Jangkar

Terkait hal ini, Salah satu kandidat ketua IKW RI Fitrahtul Hayat yang akrab disapa David Laksus angkat bicara dan menyayangkan kejadian tersebut.

"Ya, saya sudah mendengar hal tersebut" ungkapnya (9/09/2020).

Lebih lanjut Dafit yang didampingi ketua Tim Pemenangan David Efendi mengatakan, kita sudah mengantongi oknum tim formatur tersebut. 

"Hal ini harus menjadi catatan khusus untuk ketua Tim formatur Nofri Hendri, agar hal ini diusut tuntas agar tidak berbuntut panjang karena berpotensi memecah kebersamaan dalam tubuh IKW-RI" harap Dafit.

Pada Kesempatan yang sama, Hendrizon yang saat ini masih menjabat sebagai ketua IKW-RI dan sekaligus sebagai kandidat Balon ketua yang maju dalam bursa pencalonan pada Musda II ini sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Kita berharap pelaksnaan musda II IKW RI dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kecurangan, pesannya.

Terkait hal ini, ketua Tim Formatur Nofri Hendri yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp di selulernya belum memberi tanggapan.
(dn)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!