September 4, 2020

Polres Tanah Datar Gelar Operasi Mantap Praja Singgalang 2020


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020, Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar Operasi Mantap Praja Singgalang 2020.

Dalam rilisnya hari ini, Kasubbag Humas Polres Tanah  mengatakan, Apel kesiapan operasi Mantap Praja Singgalang 2020 telah dilakukan  Kamis, 03 September 2020 kemaren di Mapolres setempat.Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK, M.Si upacara berlangsung tertib dan aman serta  menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mengawali dimulainya Operasi Mantap Praja tersebut Polres Tanah Datar melaksanakan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) yang dilaksanakan di lapangan parkir Polres Tanah Datar. Sipamkota ini diikuti 130 personil Polri.

Sispamkota ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar dapat bertindak secara  teknis dan taktis dalam pengamanan Pemilukada serentak 2020 di Kabupaten Tanah Datar.

Rencananya Polres Tanah Datar akan turunkan 241 personil untuk mengawal pelaksanaan Pemilukada serentak 2020 ini.

Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo berpesan agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamana Pilkada serentak tahun ini sanantiasa mengutamakan peotokol kesehatan.

"Mengingat kita Tanah Datar masih banyak bermunculan kasus baru positif Covid-19 maka para personil dalam bertugas agar selalu mengutamakan protokol kesehatan.Selamat bertugas, jaga selalu kekompakan, semoga pengamanan Pemilukada ini berjalan dengan lancar" pesan Kapolres.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!