September 8, 2020

Proyek Puskesmas Talawi Dikunjungi Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Wakil Walikota  (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti beserta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi Proyek Pembangunan Puskesmas Talawi, Senin (7/9) kemaren. Kunjungan Wawako beserta rombongan adalah dalam rangka meninjau kemajuan, progres serta kualitas pelaksanaan pekerjaan  proyek Pembangunan Puskesmas Talawi.

Hadir bersama Wawako Zohirin Sayuti yaitu Sekda Sawahlunto dr. Ambun Kadri, MKM; Asisten II; Kepala BPKAD; Kadis PUPR, Kepala Inspektorat Isnedi, Kadis Kesehatan Yasril; PPK Hermansyah serta Kepala Puskesmas Talawi beserta anggota.

Zohirin Sayuti turun langsung ke lapangan meninjau proses pekerjaan proyek Puskesmas Talawi yang langsung  di pandu oleh Pengawas Lapangan Bismi Hayati didampingi Tim Pelaksana lapangan Bronson Simanjutak, Budi Rahmad, Maryati, Jenny Putri Salvita dan Staf PT. Verbeck Mega Perkasa lainnya.

Dalam arahannya Zohirin Sayuti menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Tim Pelaksana maupun Pengawas yang telah bekerja maksimal di lapangan dalam proses pengerjaan proyek Puskesmas Talawi ini.


"Terima kasih kepada Tim di lapangan yang telah bekerja keras.Agar memaksimalkan waktu, karena beberapa bulan terakhir ini cuaca sering hujan dan cenderung ekstrim, perhatikan kualitas dan mutu sesuai dengan spek" ujar Zohirin.

Zohirin juga mengingatkan agar strategi pengerjaan di lapangan dapat diatur sebaik mungkin sehingga   pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

"Karena finishing akan memakan waktu yang lama, jadi jangan sampai terburu-buru, karena proyek ini menyangkut orang banyak, untuk pelayanan masyarakat banyak.Jangan sampai tanggal 17 Desember nanti masih ada yang bekerja.Maksimalkan dan tekankan pekerjaan berjalan dengan normal, karena mekanisme keuangan akan berjalan sesuai aturan" tambahya.

Sebelumnya Apridarman dari Bagian Keuangan juga mengingatkan agar mengejar progres dan sesuai dengan jadwal waktu yang ditentukan dan jangan sekali -kali berfikir atau berharap ada perpanjangan waktu.

Sekdako Sawahlunto dr.Ambun Kadri, MKM juga menambahkan agar Tim di lapangan bekerja semaksimal mungkin."Sesuaikan dengan volume, Time Scedule, kecepatan. Harus ada teknik pengaturan di lapangan dan prediksi -prediksi yang harus dicapai dan foto dokumentasi jangan lupa, kapan perlu dividiokan" tegas Ambun Kadri.

Pengawas Lapangan Bismi Hayati pun menjelaskan perkembangan-perkembangan progres dan mekanisme pekerjaan di yang juga dibenarkan oleh Site Manajer Bronson Simanjutak.

Bronson katakan bahwa pelaksana di lapangan akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan ketentuan dan Time Scedule yang ada dan akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas dan progres pekerjaan di lapangan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!