September 7, 2020

Tim Sukses ‘’Beriman’’ Terus Lakukan Pendekatan pada Masyarakat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kontes Pilkada di Kabupaten Tanah Datar sangat terasa menggeliat dan menggairahkan.  Masyarakat yang beberapa waktu ini dicekam pandemi Covid-19 kini mulai kembali bergairah dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020.

Tahapan demi tahapan Pemilu telah dilalui oleh para pasangan calon. Usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Tanah Datar tentu persaingan akan lebih berat lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal supaya keluar sebagai penenang Pilkada 2020 ini. Semua kegiatan positif dilakukan para tim sukses di pasangan termasuk Tim Sukses pasangan Betty Shadiq Pasadigoe- Editiyawarman (Beriman). 

Mereka mulai itensif melakukan berbagai lobi-lobi, pendekatan dan kegiatan-kegiatan  maupun kunjungan-kunjungan  silahturahmi. 

‘’Minggu  siang , 06 September 2020 Tim ‘’Beriman’’  memberikan bantuan seragam celemek atau baju seragam memasak untuk ibu-ibu  di lokasi Perburuan Babi di Nagari Sungai Jambu, Kabupaten Tanah Datar.  Dan masih banyak kegiatan-kegiatan  positif lainnya yang sudah dilakukan sepanjang hari oleh tim pemenangan bersama pasangan calon Bupati dan wakil Bupati’’ ujar Dedi Satria kepada fokussumatera  pag ini.

 Dedi menambhakan, semua tim sukses kali ini sangat yakin  keberhasilan di Pilkada Tanah Datar akan dimenangkan walau diakui pasangan kandidat lain juga berpengalaman. ‘’ tp tentunya pasangan yang kita usung Buk Betti tentu punya kelebihan dalam beberapa hal sehingga kami semua di Tim Sukses sangat yakin masyarakat akan cenderung memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang kami usung’’ tambah Dedi Satria.

‘’Dan tadi malam ini juga  diadakan pertemuan silahturahmi dengan Ninik Mamak , Pemuka masyatakat dan ibu-Ibu di Payo Sawah Kareh, Nagari Balimbing,  Kecamatan Rambatan bertempat di rumah Dt.  Manggung’’ tambah H.Papao.

Selain itu Tim juga melakukan  silahturahmi di kediaman Dt. Mantiko Sinaro.

Masyarakat tenunya berharap siapapun yang memenangkan Pilkada mendatang dapat membawa perubahan dan pembangunan Tanah Datar lebih baik dan lebih maju lagi. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!