Breaking News

September 12, 2020

Wakil Rakyat Ini Dorong Kebangkitan Ekonomi Warga pada saat Pandemi

12 September 2020



FS.Padang(SUMBAR) - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam menyerap aspirasi masyarakat dan konstituennya dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi di tengah wabah Covid-19. Hal itu dilakukan Boby Rustam dengan turun langsung di tiga lokasi di Kecamatan Padang Selatan.

Bahkan, ia turun ke Batang Arau, meski pun di daerah itu ia pada pileg 2019 kemarin tidak mendapatkan suara banyak. Namun demi panggilan jiwa dan kedewanan, ia merasa terpanggil untuk tetap membangun demi kebaikan warga di sana.

Boby Rustam menyampaikan, selaku wakil rakyat dirinya terus bergerak ke daerah-daerah yang tidak tersentuh oleh perkembangan pembangunan dan kemajuan kota, salah satunya Batang Arau. "Dan Kelurahan Batang Arau menjadi skala prioritas," ungkapnya ketika diwawancarai, Sabtu, 12 September 2020 terkait kegiatan reses masa sidang III tahun 2020 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Ia melanjutkan, bentuk kongkritnya kurangnya serapan aspirasi dan bantuan dana pokir dari anggota dewan yang ada. Maka, bagi dia tidak ada istilah bukan lambung suara dan lain sebagainya.

"Ini mengenai prinsip, dan prinsip pribadi saya, ya itu tadi, wakil rakyat itu milik semua warga yang memerlukan perpanjangan suara atau aspirasi mereka melalui seorang wakil rakyat agar bisa diperhatikan oleh pemerintahan di Kota Padang. Alhamdulillah, respon dan usulan masyarakat di sana sangat bagus. Masyarakat mengusulkan pembangunan jalan dan masjid. InsyaAllah untuk itu, kita berikan dana porkir di sana untuk dua hal tersebut," sebut anggota dewan yang ramah dan akrab dengan awak media ini.

Dikatakannya, guna peningkatan ekonomi kerakyatan terutama dalam masa tanggap wabah pandemi Covid-19 ini, ia juga memberikan bantuan Rp20 juta melalui dana pokirnya untuk pembangunan jenis usaha Koperasi Usaha Bersama (KUBE) masyarakat juga UMKM-nya.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!