October 6, 2020

Dapat 37 Suara dari 67 Pemilih, Hendizon Menang Telak pada Pilka IKW RI


FS.Padang(SUMBAR)- Demokrasi Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI), pada tanggal 5 Oktober 2020, bertempat di Sekretariat sementara Jalan Jati Kampung Pinang Banda Bakali, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, berjalan sukses.


Diikuti Lima calon kandidat, Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman dan Hendrizon Jack, merupakan calon-calon terbaik yang tampil untuk memperebutkan Ketua IKW-RI untuk periode mendatang.


Pemilihan ini juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan IKW-RI, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH.MM yang diwakili Dedi Prima, DPD Projo yang diwakili Surya Sutan Sari Alam dan Dewan Pembina IKW-RI yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi. M.Hum.


Pemilihan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, berlangsung sangat demokratis.


Detik-detik yang ditunggu yaitu penghitungan suara dilaksanakan pukul 15.30 WIB, Senin (5/10/2020) dilangsungkan. Dari 77 Anggota IkW-RI yang hadir 67 Anggota IKW-RI. Dilihat dari banyak anggota yang hadir nampak sekali antusias anggota dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua IKW-RI periode mendatang.


Dari 67 Anggota yang hadir semua suara sah dan tidak ada yang abstain, kandidat nomor Lima, Hendrizon Jack yang juga petahan melaju mulus untuk memimpin IKW-RI periode berikutnya.


Hendrizon Jack memperoleh 37 suara mengalahkan kandidat lainnya seperti Firman Sikumbang (12 suara), Micke Putra (9), Dafit Laksus (8) dan Marzuki Rahman (1).


Dengan terpilihnya Hendrizon Jack yang juga petahana, mangka ia kembali di daulat menjadi ketua IKW-RI periode mendatang.


(mond)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!