Breaking News

Connect With us

October 23, 2020

Hari Ini Tidak Ada Penambahan Positif Covid-19 di Tanah Datar, Sembuh 1 Orang


Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar, Roza Mardiah

FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Alhamdulillah tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar sampai pagi ini, Jum'at (23/10/2020). Sementara pasien  sembuh bertambah 1 orang


Rincian data pasien sembuh yakni  Laki-laki, umur 58 tahun, pekerjaan pensiunan, alamat Jorong Koto Baru, Nagari  Batu Basa , Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.


Dapat disampaikan juga, hasil konsolidasi data di tingkat provinsi ada perpindahan data 3 orang konfirmasi positif Tanah Datar ke daerah lain yakni 1 orang masuk data Kabupaten Pasaman dan 2 orang masuk data Kota Padang Panjang. 


Berasarkan data tersebut dapat disampaikan data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 323 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 14 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 83 orang isolasi mandiri, 191 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 10 orang. 


Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 26 orang.


Kabid P2P Dinas Kesehatan Roza Mardiah berharap semoga kedepannya tidak ada lagi pemnambahan kasus positif di Tanah Datar, sehingga Kabupaten Tanah Datar dapat kembali ke kondisi normal dan menjadi status Zona Hijau.


‘’Mudah-mudahan tidak ada penambahan kasus positif lagi, dan kasus pasien sembuh terus bertambah. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat yang utama adalah memathi protokol kesehatan’’ ujar Roza Mardiah. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!