Breaking News

October 24, 2020

MPC PP Kota Sawahlunto Siap Dukung Pemko dan Polres dalam Mewujudkan Kamtibmas


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sawahlunto menyatakan siap mendukung Pemerintah Kota (Pemko) dan Polres dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Organisasi PP Kota Sawahlunto dan Polres akan saling bersinergi menjaga Kamtibnas seiring maraknya isu-isu negatif yang beredar di Media Sosial(Medsos).


Steatment tersebut disampaikan Redi Ismed selaku Wakil Ketua I MPC PP Kota Sawahlunto,  Sabtu, 24 Oktober 2020.


"Selaku mitra Polri melalui  PP Kota Sawahlunto siap membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat Kota Sawahlunto" jelas Redi.


Redi Ismed menbahkan "Mengingat maraknya isu- isu negatif yang beredar di Medsos maka itu PP Kota Sawahlunto menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi pemberitaan yang ada di Medsos dan jangan sampai kita terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya".


Redi juga menambahkan bahwa dalam menjaga Kamtibnas ini bukan semata-mata tugasnya Aparat Penegak Hukum, melainkan menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat.


"Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga agar kota kita ini tetap aman dan kondusif" tambah Redi.


Terkait hal tersebut,PP Kota Sawahlunto bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum mensosialisasikan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan himbauan Pemko Sawahlunto yang selalu diingatkan Walikota Deri Asta dan Wakilnya Zohirin Sayuti.


"Sesuai dengan himbauan Pak Wali dan Wakil yaitu Bapak Deri Asta dan Zohirin Sayuti, kita dari PP siap dan turut membantu mensosialisasikan Kamtibnas di tengah-tengah masyarakat, terlebih menjelang Pemilu ini, semoga proses Pilkada 2020 berjalan lancar dan sukses" pungkas Deri.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!