Breaking News

Connect With us

October 31, 2020

Sumbar Persiapkan Diri Jelang MTQ Tingkat Nasional ke-28

                                                                                                                                           31 Oktober 2020

FS.Padang(SUMBAR)-Jelang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020, Tuan rumah Sumatera Barat terus mempersiapkan diri secara matang.


MTQ Nasional ke-XXVIII tahun 2020 direncanakan berlangsung dari tanggal 12-21 November 2020. Hal itu mengemuka dalam rapat evaluasi pembukaan dan pelaksanaan MTQ Nasional di Aula Kantor, Kamis,(29/10).

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan, semua OPD yang terlibat harus mempersiapkan kebutuhan untuk memgsukseskan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

“Waktunya semakin dekat, semuanya harus sudah siap dan tidak ada lagi hambatan atau halangan. Ini menyangkut nama daerah kita, kembalikan kejayaan Sumbar dulu. Islami sangat kuat disini, kita harus bisa menjaga itu,” tutur Irwan Prayitno.

Gubernur Irwan Prayitno mengatakan, mulai dari kedatangan kafilah sampai pulangnya nanti, semua persiapan sudah dikatakan baik, venue-venue semuanya sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Walaupun ada yang belum tuntas, Insya Allah kita bisa memgatasinya, namun yang terpenting bagaimana kita harus tegas menerapkan Protokol Covid-19,” ucap Irwan Prayitno.

Selain itu, dalam rapat juga membahas persiapan sejumlah pengisi acara, seperti master of ceremony (MC) sebanyak 40 orang, bahkan nanti ada tambahan MC dari kepresidenan. Selain itu, juga telah dipersiapkan pemandu peserta atau LO sebanyak 44 orang (34 masing-masing provinsi, ditambah 10 cadangan.(prd/Hms Sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!