Breaking News

October 23, 2020

Perkumpulan Ojek se-Kota Pariaman Dukung Nasrul Abit Jadi Gubernur


FS.Pariaman(SUMBAR)-Ratusan tukang ojek di Kota Pariaman menyatakan dukungan kepada Nasrul Abit pada Pilkada Sumatra Barat. Dari empat pasang calon pada pilkada kali ini, mereka menilai Nasrul Abit sebagai calon yang dapat menjadikan provinsi ini lebih baik.


“Kami perkumpulan ojek se-Kota Pariaman mendukung pasangan nomor urut dua,” kata Koordinator Perkumpulan Ojek Pariaman, Aldo, dalam kegiatan diskusi dengan Nasrul Abit di Pariaman, Kamis (22/10) kemaren.


Perkumpulan ojek itu, kata Aldo, berjumlah ratusan orang. Dalam kegiatan itu yang hadir hanya 40 orang karena kegiatan itu diadakan dengan mempertimbangkan protokol kesehatan Covid-19. Meskipun tidak semua anggota yang hadir, Aldo mengatakan bahwa hal itu tidak mengurangi dukungan perkumpulan ojek Pariaman kepada Nasrul Abit.


Aldo berharap Nasrul Abit jika menjadi gubernur untuk meneruskan pembangunan Sumbar sesuai dengan program yang sudah disusun. Ia juga berharap Nasrul membuka lapangan kerja agar angka kemiskinan berkurang.


“Kami tahu sepang terjang Pak Nasrul Abit, apalagi didampingi Pak Indra Catri. Jika digabungkan, keduanya sudah mengabdi di provinsi ini sebagai kepala daerah selama 30 tahun,” ujarnya.


Dengan pengabdian selama itu, Aldo meyakini keduanya paham akan kondisi sosial di tengah masyarakat. Karena itu, pihaknya bersedia menyukseskan kemenangan NA-IC di Kota Pariaman.


Nasrul Abit berterima kasih kepada perkumpulan ojek se-Kota Pariaman atas dukungan tersebut. Untuk mengapresiasi dukungan tersebut, ia berjanji melanjutkan pembangunan Sumbar dengan sungguh-sungguh.


"Niat saya maju pilgub ini cuma satu: membantu masyarakat yang masih belum keluar dari jerat kemiskinan. Oleh sebab itu, saya memohon dukungan dan semangat dari masyarakat,” ucapnya.


Nasrul Abit mengimbau masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi ini dengan damai dan _badunsanak_. Ia tak ingin masyarakat terpecah dan saling benci karena pilkada.(chan gl)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!