October 15, 2020

Sawahlunto Absen dari Penambahan Positif Covid- 19



FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kasus Positif  Covid-19  di Kota Sawahlunto masih terus mengalami penambahan.  Namun kemaren, Rabu (14/10) Kota Sawahlunto absen dari penambahan kasus positif Covid-19.  Hal ini sebagaimana  informasi yang disampaikan Humas Kota Sawahlunto Kamis, 15 Oktober 2020, bahwa hingga Rabu, 14 Oktober 2020 kemaren unuk data Kota Sawahlunto tercatat PPT : 0,  Suspek : 0, Positif : 0, Sembuh : 1, Meninggal :0, Sembuh /keluar Suspek : 0. Data Kumulatif.


Hingga saat ini PPT :3684, Suspek  :7 dan Positif 149 dimana 1 Isolasi RS Ahmad Muhtar; 1 Isolasi semen Padang; 1 Isolasi RS M Jamil Padang ; 1 Isolasi RSUD Sawahlunto; 23 di BDTBT/OMTC; 114 Sembuh; 3 Isolasi mandiri di rumah; 3 Meninggal serta 1 Persiapan ke RS M Jamil.


Pemerintah Kota Sawahlunto tak henti-hentinya menghimbau kepada massarakat agar senantiasa menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan sesuai dengan ketentuan Covid-19.


Berbagai upaya untuk tanggap terhadap kembalin banyaknya kasus positif Covid-19, Walikota Deri Asta beserta seluruh jajaran telah melakukan upaya-upaya penanganan dan pencegahan diantaranya dengan sosialisasi penerapan Perda AKB, melakukan razia penertiban masker di titik keramaian di Kota Sawahlunto dan juga mengaktifkan kembali fungsi Gugus Tugas Covid-19.


Dengan adanya upaya-upaya tersebut diharapkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto dapat ditekan dan Sawahlunto kembali menjadi Zona Hijau. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!