Breaking News

October 9, 2020

Tingkatkan Kwalitas Perguruan Tinggi, UIN Imam Bonjol Padang Jalin Kerjasama dengan IAIN Batusangkar



FS.Padang(SUMBAR)-
Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang, Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA didampingi Wakil Rektor (WR) II, Dr. H. Firdaus, M. Ag dan WR III, Dr. H. Ikhwan, SH, M. Ag, Karo AUPK Drs. H. Bustari, MM dan Kabag Kerja Sama, Drs. Mardius mènerima kunjungan Rektor IAIN Batu Sangkar Dr. Marjoni Imamura bersama Wakil Rektor III Dr. Sirajul Huda di Ruang Rapat lantai III Kampus II di Lubuklintah Kota Padang, Jum'at (9/10).


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak untuk pengembangan kedua perguruan tinggi kebanggaan ini di masa yang akan datang. 



Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA menyambut baik dan penuh keramahan kunjungan Rektor IAIN Batusangkar yang baru saja memangku jabatannya. Dalam sambutannya Prof. Eka Putra Wirman menyampaikan rasa senangnya menyambut kunjungan tersebut, karena baru kali ini ada kunjungan resmi dari Rektor IAIN Batusangkar ke UIN Imam Bonjol Padang. 

“Kami merasa bangga dapat menerima kunjungan ini. Kunjungan ini merupakan hal positif dari rektor baru IAIN Batusangkar dalam rangka menjalin jaringan, dan selama ini sebetulnya komunikasi di antara kami selalu berjalan dengan baik. Saya akan ikut berbangga kalau IAIN Batusangkar nantinya terwujud alih status menjadi universitas”, turur Eka.


Sementara itu, Rektor IAIN Batu Sangkar Dr. Marjoni Imamura dalam sambutannya mengemukakan, pentingnya menjalin kerja sama dengan UIN Imam Bonjol Padang untuk kemajuan IAIN Batu Sangkar. Ia menambahkan dengan terjalinnya kerjasama ini tentu saja perkembangan antar kedua belah pihak UIN Imam Bonjol dan IAIN Batusangkar akan lebih meningkat.

"Alhamdulillah, kami dari IAIN Batusangkar juga sangat merasa bangga dapat berkunjung ke UIN Imam Bonjol ini. Dan dengan adanya terjalinnya kerjasama ini, semoga Kampus kita dapat lebih maju dan berkembang," ujar Marjoni Imamura.(G3/Humas UIN IB)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!