Breaking News

Connect With us

October 28, 2020

Touring Silaturahmi dan Ajang Promosi, Club BMWCCI Bukittinggi Chapter Lakukan Aksi Sosial


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Banyaknya perkumpulan-perkumpulan berbagai macam Club membuat timbulnya suatu hubungan baik dalam berbagai aspek kehidupan. Hubungan baik dan erat bukan saja terbina di dalam Club-Club  itu saja tetapi juga dirasakan oleh masyarakat sekitar sehingga nama besar Club-Club akan semakin masyarakat dikenal dan makin besar  pula.


Seperti halnya Club Mobil Sedan BMW yang tergabung dalam Club BMWCCI yang selalu melakukan aktivitas baik dan positif  untuk mempererat silahturahmi sesama anggotanya. Mereka juga   melakukan aksi sosial untuk masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Jadi tidak hanya sekedar jalan-jalan atau touring belaka. 


Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter melakukan Ajang Silahturahmi antar anggota dan Ajang Promosi yang bertujuan mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa Club Mobil Sedan BMW  ada dan exsis. Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter  melakukan perjalanan ke Kota Arang Sawahlunto, melewati Kota dan Kabupaten Solok.


Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter  ini tidak hanya sekedar jalan-jalan melakukan promosi keberadaannya, tetapi  juga melakukan aksi sosial  diantaranya bagi-bagi masker sepanjang perjalanan sesuai himbuan pemerintah dalam masa New Normal ini. Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter juga akan melakukan kunjungan silahturahmi dengan salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, untuk sedikit memberi bantuan berupa meja belajar lipat, baju Koko, alat tulis, sembako, uang tunai dan lain-lain.


‘’Insya Allah kita akan berikan bantuan untuk Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lembah Segar sesuai yang dibutuhkan adik-adik kita di panti’’ jelas Ridwan selaku Ketua Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter.


‘’Kegiatan kali ini di ikuti 17 kendaraan dengan anggota 30 orang yang bisa ikut serta. Selain serah donasi di panti Club akan meneruskan perjalanan ke objek wisata Kandi yang berada di Kecamatan Berangin’’ tambah Rulli menjelaskan rute perjalanan mereka di Kota Sawahlunto.


Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter ini dipimpin oleh Ketua Ridwan, Wakil Ketua Rulli, Sekretaris Rocky dan Bendahara Tedy. Clup ini tidak hanya berada di Sumatera Barat tetapi tersebar seluruh NKRI serta tersusun  dari kepengurusan Pusat sampai  ke Daerah.


Sementara Yendi Putra, S.Kom, M.Kom  via selulernya sore ini mengatakan ‘’Kegiatan ini dilakukan juga sekaligus dalam rangka ikut memeriahkan dan menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang ke 92’’.


Yendi Putra, S.Kom, M.Kom  berharap kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan positif yag bermanfaat untuk masyarakat yang dilakukan oleh Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter ini.


‘’Dan semoga apa yang dilakukan Club BMWCCI  Bukittinggi Chapter  ini bisa menjadi contoh dan motivasi  bagi Club-Club lainnya di Sumatera Barat khususnya unuk melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga imeg negatif bahwa Genk/Club hanya bisa hura-hura itu tidaklah benar’’ pungkas Yendi Putra, S.Kom, M.Kom. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!