October 4, 2020

Warga Kabupaten Pesisir Selatan Terinfeksi Covid-19 Bertambah 15 Orang

4 Oktober 2020


 

FS.Pessel(SUMBAR) - Warga Kabupaten Pesisir Selatan yang terinfeksi Covid-19 bertambah sebanyak 15 orang, Minggu (4/10).

"Adanya penambahan itu, maka jumlah warga Kabupaten Pesisir Selatan yang terinfeksi Covid-19 menjadi 292 orang," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab  Pesisir Selatan, Rinaldi, Minggu (4/10) di Painan.

Ia mengungkapkan,  15 orang warga yang terinfeksi Covid-19 tersebut adalah :

1. Pasien kasus ke-278, perempuan, 14 tahun, pelajar  alamat Laban, Kecamatan IV Jurai. Yang bersangkutan adalah pasien Suspek PDP PKM Salido saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.  

2. Pasien kasus ke-279, perempuan,  49 tahun, guru TK,   alamat Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan. Yang bersangkutan adalah pasien Suspek PDP, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

 3. Pasien kasus ke-280, laki-laki,  55 tahun, pedagang buah  alamat Pasir Binjai, Kecamatan Silaut. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.  

 4. Pasien kasus ke-281, perempuan,  50 tahun, IRT  alamat Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif Covid-19, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

 5. Pasien kasus ke-282, perempuan,  56 tahun, IRT, alamat Tanah Kareh, Kecamatan Bayang, Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

  6. Pasien kasus ke-283, perempuan,  23 tahun, IRT  alamat Koto Berapak, Kecamatan Bayang. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  pasien saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.  

  7. Pasien kasus ke-284, laki-laki, 44 tahun,  alamat Perumnas Painan Timur Kec. IV Jurai, Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19, saat ini melakukan isolasi  mandiri di rumahnya.

 8. Pasien kasus ke-285, laki-laki, 58 tahun, pensiunan, alamat Pelangai Gadang, Kecamatan Ranah Pesisir, Yang adalah pelaku perjalanan dari Pekanbaru,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.   

 9. Pasien kasus ke-286, perempuan, 52 tahun, petugas kebersihan Puskesmas, alamat Pelangai, Kecamtan Ranah Pesisir,. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.  

 10. Pasien kasus ke-287, laki-laki,  42 tahun, pegawai Pos  alamat Koto VIII Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.   

  11. Pasien kasus ke-288, perempuan,  23 tahun, alamat Lesung Air, Kecamatan Ranah Pesisir. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.   

 12. Pasien kasus ke-289, laki-laki,  36 tahun, guru mengaji alamat Lesung Air, Kecamatan Ranah Pesisir. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19, saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.   

  13. Pasien kasus ke-290, perempuan, 34 tahun, IRT  alamat Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

 14. Pasien kasus ke-291, perempuan,  26 tahun, IRT  alamat Samudera Surantih, Kecamatan Sutera. Yang bersangkutan pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.  

  15. Pasien kasus ke-292, perempuan,  56 tahun, IRT  alamat Sungai Gayo Lumpo, Kecamatan IV Jurai. Yang pernah kontak erat dengan pasien positif covid-19,  saat ini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"Kasus Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan kini kembali meningkat. Oleh karena itu, diminta kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," ingatnya. (03)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!