Breaking News

Connect With us

November 24, 2020

Diduga Tercebur Kedalam Bak Mandi, Nenek 80 tahun di Padang Pariaman Ditemukan Tewas

Petugas kepolisian memeriksa TKP meninggalnya nenek marni (80)


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Diduga tercebur kedalam bak mandi, nenek Marni (80) ditemukan tewas tenggelam pada pukul 09:30 WIB di Korong Batu Mangaum Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Senin (23/11) kemaren.


Berdasarkan keterangan saksi Hanif Fikri (18) menuturkan kronologis kejadian berawal sekira pukul 08.00 WIB ketika tetangga korban, Bainan (72) masih Melihat korban duduk di depan rumahnya.


"Kemudian sekitar pukul 08.30 WIB saksi tidak melihat korban lagi, selanjutnya saksi memanggil korban namun tidak ada sahutan. Lalu saksi mencari kedalam rumah juga tidak ada," ujar Hanif.


Lanjutnya, Kemudian Bainan memberitahukan kepada tetangga lainnya dan para tetangga yang berdekatan mencari korban disekitar rumah.


dan korban ditemukan oleh saksi Hanif Fakri di didalam Bak Mandi yang berukuran Lebar 1,5 M, Panjang 2 M dan tinggi 1,2 M.


"Korban ditemukan sudah dalam keadaan  meninggal dunia seterusnya dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan Visum dan hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kejanggalan/kekerasan pada korban," ulas Hanif.


Korban diduga meninggal dunia akibat kelalaiannya sendiri dan pihak keluarga sudah Ikhlas dengan Kepergian Korban, dan tidak akan menuntut pihak manapun secara Hukum dan undang-undang yang berlaku dan bersedia membuat Surat Pernyataan. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!