Breaking News

November 27, 2020

DPD LPM Tanah Datar Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( DPD LPM)  Kabupaten Tanah Datar masa bhakti 2020-2025 resmi dikukuhkan. Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini mengatakan pengukuhan yang dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD LPM Propinsi Sumatera Barat Darmansyah S itu digelar di Gazebo, Indo Jalito, Batusangkar, Kamis, (26/11) kemaren.

  

Darmansyah katakan LPM menjadi titik awal terwujudnya pembangunan kesejahteraan masyarakat di Tanah Datar, "Dengan kerja keras yang didukung kemauan, segala sesuatunya dapat diwujudkan, semoga dengan hal itu manfaat keberadaan organisasi LPM, semakin eksis di tengah-tengah masyarakat," ujar Darmansyah.


Darmansyah berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program DPD LPM Tanah Datar. "Sebagus-bangusnya program DPD LPM Tanah Datar tanpa adanya dukungan kita semua, kami sangat yakin tidak akan terlaksana dengan baik, maka dari itu perlu adanya sinergitas antar semua pihak," ujar Darmansyah.


Di akhir sambutannya, Darmansyah berpesan kepada seluruh pengurus DPD LPM Tanah Datar untuk selalu siap menjalankan tugasnya sebagai mitra pembangunan pemerintah baik pembangunan fisik, sosial, budaya serta siap menjadi ujung tombak dalam pelaksanaannya.


Sementara itu Ketua DPD LPM Tanah Datar masa bakti 2020-2025 Jumharman berharap ke depannya LPM dilibatkan dalam setiap bentuk kegiatan pemerintah daerah sebagaimana fungsinya yakni penyambung aspirasi guna mewujudkan pembangunan kesejahteraan masyarakat.


"Kepada Pemerintah Daerah, kami mohon bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada kami, sesuai dengan tujuannya itu sendiri. Kepada ketua LPM Propinsi Sumatera Barat, Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan mengukuhkan DPD LPM Tanah Datar" ujar Jumharman.


Hadir dalamat acara tersebut Pjs. Bupati Tanah Datar Erman Rahman;  Kepala Dinas PMDPPKB Propinsi Sumatera Barat diwakili Kabid Kelembagaan Masyarakat dan Adat Hendrawati Roza;  Sekretaris PMDPPKB Tanah Datar D. Yonasri; Camat se-kabupaten Tanah Datar dan tamu undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!