Breaking News

Connect With us

November 18, 2020

dr. Ambun Kadri Sukses Ujian Doktor, Walikota Deri Asta Ucapkan Selamat


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, dr. Ambun Kadri, MKM berhasil  lulus dengan nilai sangat memuaskan pada Ujian Terbuka Promosi Doktor  pada Program Studi  (Prodi)  Doktor Ilmu Kesehatan Masyarakat,  Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.  


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Ujian Terbuka Promosi Doktor tersebut  telah dilaksanakan, Senin 16 November 2020 lalu di Aula Kedokteran Unand. 


Dalam Ujian Terbuka tersebut dr. Ambun Kadri, MKM  dalam  mempresentasikan "Model Skoring Ambun Dalam Prediksi Penemuan Kasus Tuberkolosis Resisten Obat (TB - RO) di Provinsi Sumatera Barat".


Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH beserta Wakil Walikota Zohirin Sayuti mengucapkan selamat  atas kebrhasilan dr. Ambun Kadri tersebut . Walikota DERI Asta pun mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat kepada Sekdako dr. Ambun Kadri, MKM.


‘’Selamat dan Sukses kepada Sekda Kota Sawahlunto, Ibu dr. Ambun Kadri, MKM yang telah berhasil lulus dengan nilai terbaiik. Ini prestasi yang luar biasa dan kebanggaan bagi kita Pemerintah dan masyarakat Kota Sawahlunto. Tentunya kita berharap, kedepannya beliau akan semakin baik mendedikasikan ilmunya dalam menjalankan tugasnya di Kota Sawahlunto. Dengan ilmu  yang semakin betambah, tentunya bemanfaat untuk perkembangan dan kemajuan Kota Sawahlunto’’ ujar Deri Asta. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!