Breaking News

November 15, 2020

IKPS Jambi Sengaja Pulang Basamo Satukan Rantau dan Kampung agar Pilih NA - IC

 Pessel Bersatu Tak Mudah Dikalahkan, IKPS Jambi Sengaja Pulkam



FS.Pessel(SUMBAR)-Dukungan luar biasa diperlihatkan oleh Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Jambi untuk Cagub-Cawagub Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri. Mereka rela pulang basamo untuk menyatukan rantau dan ranah agar memilih Nasrul Abit.


Sebagai bentuk konsolidasi, IKPS mengagas pertemuan masyarakat dengan Nasrul Abit di Kampung Tarok, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang, Sabtu (14/11/2020).


Ketua IKPS Jambi, Nasrianto Datuak Rajo Bungsu, mengungkapkan bahwa mereka sengaja pulang ke Pesisir Selatan untuk melakukan konsolidasi pemenang Nasrul Abit-Indra Catri, dan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah (Cabup-Cawabup Pesisir Selatan). “Sepaket. Nomor dua provinsi dan nomor dua juga untuk kabupaten,” katanya.


Nasriato membakar semangat masyarakat Pesisir Selatan untuk bersatu agar tidak mudah dikalahkan dan tidak terpengaruh calon lain. “Kita jangan mau dibelah. Mari mantapkan pilihan. Ini kesempatan kita menjadikan putra daerah menjadi gubernur. Kami saja dari rantau pulang. Jangan sampai yang di kampung malah memilih calon lain,” ujarnya.


Nasrianto mengajak seluruh masyarakat dan perantau untuk terus bergerak menyosialisasikan Nasrul Abit dari rumah ke rumah. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus membagikan keunggulan Nasrul Abit di media sosial.


Perantau Jambi lainnya, Tamar Tarewe, juga berharap yang sama kepada masyarakat Pesisir Selatan. “Kami datang jauh-jauh dari Jambi. Mudah-mudahan mumbang jadi karambie (mumbang jadi kelapa),” ucapnya.


Safari politik itu dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, bersama Srikandi Gerindra, yang memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu juga hadir kader Gerindra Pesisir Selatan, Herpi Damson. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!