Breaking News

Connect With us

November 30, 2020

Irjen Pol (P) Fakhrizal: Menjadi Pemimpin Harus Tegas


FS.Agam(SUMBAR)-Calon Gubernur Propinsi Sumatra Barat, Irjen Pol ( P) Fakhrizal langsung berkunjung ketengah masyarkat Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam pada Minggu (29/11).


Dalam pertemuan yang dihadiri puluhan para ninik mamak dan ratusan masyarakat Manggopoh, Cagub Fakhrizal meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar dapat kiranya pada Pilkada 9 Desember 2020 dapat menggunakan hak pilihnya.


Dilanjutkannya, bahwa ia maju bertarung sebagai kandidat calon Gubernur Sumbar, dikarenakan dorongan dan permintaan dari berbagi elemen masyarakat, mulai dari ninik mamak, Bundo Kanduang, dan pemuda dari seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatra Barat.


Dengan senyuman tegas ia mengataan untuk menjadi seorang pemimpin harus mempunyai sikap tegas. Karena Ketegasan serta disiplin merupakan kata kunci untuk mencapai keberhasilan.


"Saya menjabat Kapolda sudah dua kali. Pertama Kapolda Kalimantan Tengah selama dua tahun dan kemudian pindah tugas juga Kapolda Sumatra Barat selama tiga tahun. Artinya saya pulang kampung ingin membangun kampung yang lebih baik dan maju,” Ungkap Fakhrizal.


Dijelaskannya, ia berpasangan dengan Cawagub Genius dengan no mor urut 3 yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PKB dengan tujuan menjadi Gubernur Sumatra Barat tentu untuk nelakukan perubahan kearah yang lebih maju dan telah mempersiapkan 19 program kerja.


Adapun salah satu program yang diusung, dinana disetiap rumah harus ada satu sarjana yang dibantu biaya oleh Pemerintah ,selain meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dengan memajukan sektor Pariwisata.


Sementra ditempat yang sama, koordinator Relawan Fakhrizal- Genius yang juga tokoh masyarakat Manggopoh, Pirau merasa bangga sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara Silahturahmi dengan Cagub Fakhrizal.


"Dan kita berharap kedepannya untuk bersama memenangkan Fakhrizal- Genius untuk menjadi Gubernur Propinsi Sumatra Barat dengan berbondong-bondong datang Ke TPS dan lalu mencoblos nomor 3," pintanya(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!