Breaking News

Connect With us

November 27, 2020

LPM Sebagai Mitra Pemerintah dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Keberadaan  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sangatlah strategis, sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.


Hal itu disampaikan Pjs. Bupati Erman Rahman saat acara pengukuhan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Tanah Datar masa bhakti 2020- 2025, di Gazebo, Indo Jalito, Batusangkar, Kamis, (26/11) kemaren.


"LPM menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam mendukung program-programnya, muali dari pusat, daerah hingga ke nagari. Mengingat itu kehadirannya sangatlah strategis," ujar Erman Rahman.


Erman berharap dengan dikukuhkanya pengurus baru ini yang punya koordinasi kemitraan Dinas PMDPPKB itu, mampu menjalin kerjasama, kekompakan dan persatuan ke semua pihak dalam menjalankan fungsinya dengan baik.


"Semoga organisasi ini tumbuh menjadi barisan terdepan dalam mendukung serta mensukseskan pembangunan di segala bidang, semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tanah Datar khususnya," harap bupati.


Bupati menambahkan segala kegiatan-kegiatan LPM untuk dapat menjadi perhatian dinas yang menaunginya, sehingga organisasi diketuai Jumaharman ini, dapat aktif melaksanakan program-programnya.


"Kita mendukung setiap kegiatan LPM, maka dari itu dinas terkait diminta mengkoordinasikan anggaran untuk kegiatan LPM yang dimulai dari DPD LPM, DPC LPM sampai LPM Nagari, dengan anggaran yang jelas tentu misi dan visi orgnisasi ini dapat terwujud secara maksimal," pungkasnya.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!