Breaking News

November 22, 2020

Milad Ke-1, Komunitas Hijrah Bersama Gelar Tabligh Akbar di Kambang Pessel

                                                                                                                                   22 November 2020

FS.Pesisir Selatan(SUMBAR)-Dalam rangka Milad ke-1, Komunitas Hijrah Bersama (KOHIMA) gelar Tabligh Akbar dengan tema "Melalui Hijrah, Kita Tingkatkan Ilmu dan Iman Dibawah Ukhuwwah Islamiyyah" bersama Ustadz Asyam Hafizh, Lc dari Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (19/11/20) di Masjid Ansharullah Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. 


"Pertama, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan jemaah yang ikut hadir. Kemudian kami juga ucapkan terimakasih yang seluas-luasnya atas kerja keras para sahabat Kohima, Panitia, para support dan donatur yang telah ikut mensukseskan acara Tabligh Akbar ini," ungkap Syaril Ketua Kohima, Minggu (22/11).


Dalam rangka milad Kohima ke 1 ini kami berharap doa dan dukungan yang kuat dari semua kalangan masyarakat supaya visi dan misi Kohima dapat tercapai dengan baik. Baik kegiatan sosial seperti santunan fakir miskin, anak yatim, janda, dan lain sebagainya. Maupun kegiatan2 inti lainnya seperti kajian bulanan kohima yang semakin terprogram dengan kontiniu dan program2 ekstra yang beragenda besar lainnya.


Tak kalah pentingnya, Syaril mengungkapkan, "Kami dari Kohima juga memiliki cita-cita membeli mobil Ambulance Kohima untuk dipergunakan oleh masyarakat sekitar. Doa dan harapan ini tidak dapat kami wujudkan, tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat. Untuk itu secara berangsur-angsur kami akan berupaya membesarkan nama kohima hingga ke nasional hendaknya. Aamiinn, ungkapnya lagi. 


Semua itu kami lakukan hanyalah berharap Ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!