Breaking News

Connect With us

November 30, 2020

Noor Alifah Raih Predikat Penulis Muda Berbakat dalam Launching Buku ''Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat”


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemko Sawahlunto menggelar Launching Buku “Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat”. Buku ‘’Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat’’ merupakan buku yang berisi kumpulan penulisan terbaik dalam sayembara yang digagas oleh Komunitas Literasi Ombilin (KOLOM).  Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, acara launching Buku ‘’Sawahlunto Cerita Sejuta Rakyat’’ digelar  di Inna Ombilin Heritage Hotel, Jumat malam,  27 November 2020.


Noor Alifah, penulis muda berbakat  asal SMP Negeri 3 Kota Sawahlunto berhasil menyandangpredikat Terbaik II Kategori Pelajar, dengan judul tulisan, “Kisah Orang Rantai”. 


Walikota Deri Asta  yang menyerahkan Buku ‘’Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat’’ beserta sertifikat kepada Noor Alifah, mengucapkan selamat dan apresisi.’’ Selamat kepada Noor Alifah dan Pemko Sawahlunto sangat mengapresiasi karyanya. Di usianya yang masih sangat muda telah mengukir prestasi yang luar biasa,  semoga menjadi motivasi untuk generasi muda Sawahlunto’’ ujar Deri Asta.


Noor Alifah adalah satu-satunya pemenang dari Sawahlunto yang berasal dari Talawi.KOLOM juga menyerahkan buku dan sertifikat kepada penulis lain yang tulisannya masuk dalam buku ‘’Sawahlunto Sejuta Cerita Rakyat’’. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!