Breaking News

Connect With us

November 14, 2020

Pemko Pariaman Terima Kunjungan Pemprov Sulawesi Selatan

Plt. Walikota Pariaman menerima cindera mata dari Pemprov Sulsel

FS.Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kota Pariaman menerima kunjungan dari Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan di lapangan sepatu roda Pantai Cermin pada, Sabtu (14/11).


Kunjungan Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan Denny Irawan Saardy dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis. 


Kunjungan tersebut diterima oleh Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama dengan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.


Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dikesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada rombongan. Mardison juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya menekan penyebaran Covid-19. Meskipun ditengah pandemi covid-19, Kota Pariaman tetap berusaha melakukan yang terbaik agar Kota Pariaman semakin maju dan berkembang dalam segala bidang sehingga perekonomian masyarakatpun meningkat.


“Alhamdulillah saat ini Kota Pariaman sudah semakin maju. Semoga saja dengan adanya kunjungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini, bisa menjalin kerjasama yang baik bersama Pemerintah Kota Pariaman sehingga Kota Pariaman lebih berkembang lagi nantinya, “ ungkapnya.


Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan Denny Irawan Saardy mewakili rombongan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan Pemko Pariaman.


“Kami sangat bangga kunjungan kami dapat diterima langsung oleh Plt.Walikota Pariaman. kunjungan kerja ini dilakukan untuk saling mempelajari keunggulan sehingga dapat bertukar informasi dan pengetahuan yang berguna bagi percepatan pembangunan di masing-masing daerah, “ ungkapnya.


Kota Pariaman merupakan Kota Kecil yang sangat indah dan asri. Namun banyak hal yang didapat setelah melihat langsung kondisi Kota Pariaman. 


Mulai dari keramahan masyarakat, keindahan tempat wisata yang masih alami sampai kemajuan Kota Pariaman yang cukup pesat.


“Kami merasa senang dan terhibur setelah mengunjungi Kota Pariaman. Kami melihat antusias pata atlit saat mereka melakukan latihan bersama dengan daerah lain, objek wisata yang masih asri seperti Pantai cermin, Tugu ASEAN, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo. Dan semua itu masih alami kami rasakan, “ jelasnya.


Kekaguman yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis.


“Atlit Kota Pariaman memiliki jiwa sportifitas yang tinggi. Ini terlihat saat saya menyaksikan para atlit yang dominan pelajar dengan sangat bersemangat mengikuti latihan bersama tanpa ada rasa tersaingi dengan atlit dari daerah lain, “ ujarnya.


Ia berpesan kepada Pemerintah Kota Pariaman agar pemerintah kembali menata para pedagang khususnya yang menggunakan payung di sekitar area sirkuit sepatu roda karena ini sedikit menggangu area. Ini merupakan kawasan pertandingan, kalau bisa diberi kebebasan bagi official atlit karena para atlit sepatu roda bertanding kepariaman akan membawa rombongan, jadi kalau areanya kurang luas, keluarga dan para atlit kurang nyaman.


“Secara umum Kota Pariaman sangat indah sekali. Kota Pariaman mirip dengan Makassar dan Kuta Bali karena pesisir pantai yang indah. Pulau Angso Duo yang sangat mempesona karena ada pasir putih , atraksi ayunan , wisata sejarah seperti kuburan panjang. Saya yakin Pariwisata Kota Pariaman akan semakin maju dan akan banyak lagi orang datang ke Kota Pariaman, “ tutupnya.


Dalam kesempatan ini, Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin juga menerima cendramata dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan yang merupakan ciri khas dari daerah tersebut.(war/mc)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!