Breaking News

Connect With us

November 18, 2020

Pengurus Dharma Wanita Kota Padang Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan


FS.Padang(SUMBAR)-Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang masa bhakti 2019-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Elinda Alwis.


Pelantikan bagi Ketua DWP Kota Padang Ny. Marni Amasrul beserta sejumlah pengurus DWP Kota Padang tersebut, dilangsungkan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang, Rabu (18/11/2020) pagi. Juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Padang Edi Hasymi selaku mewakili Pembina DWP Kota Padang.


Ketua DWP Sumbar Ny. Elinda Alwis menyampaikan atas nama pengurus DWP Sumbar mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024 kali ini.


"Semoga amanah terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk melanjutkan program kerja DWP Kota Padang melalui 3 (tiga) bidang. Tiga bidang tersebut yaitu bidang pendidikan, ekonomi serta sosial budaya yang telah dicanangkan," harapnya.


Lebih lanjut Elinda mengaku menaruh harao kepada semua pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024 terus berjuang serta meningkatkan eksistensi dharma wanita persatuan dan mendukung suami dalam mengembangkan pembangunan sesuai tujuan organisasi.


"Yaitunya adalah, mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga pada khususnya serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan UUD Negara 1945," jelasnya.


Sementara itu Ketua DWP Kota Padang Ny. Marni Amasrul usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Sumbar Ny. Elinda Alwis yang telah mengukuhkan pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024.


Ia pun berharap, DWP Sumbar terus memberikan arahan dan suport bagi DWP Kota Padang dalam menjalankan roda organisasi DWP di Kota Padang selama masa bakti yang ditetapkan. Terutama sekali meningkatkan peran DWP dalam mendukung untuk pembangunan nasional.


"Besar harapan kami, semoga kita semua pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024 senantiasa bekerjasama dan ikhlas demi kemajuan organisasi mencapai misi untuk menjadi mitra strategis pemerintah. Yaitunya dalam pembangunan nasional umumnya serta menyukseskan program-program kerja DWP Kota Padang khususnya," sebutnya bersemangat.


Istri Sekdako Padang Amasrul itu juga berharap semua pengurus DWP Kota Padang dapat saling bahu-membahu dalam menghadapi setiap tantangan dan peluang masa depan yang menuntut kreatifitas, inovasi serta melek teknologi.


"Dengan demikian, organisasi DWP Kota Padang senantiasa dapat dirasakan manfaat keberadaannya bagi keluarga dan seluruh masyarakat. Saat ini kita tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang lebih kurang sudah berlangsung selama 9 bulan. Hal ini telah berdampak bagi seluruh aspek kehidupan kita," sambunya.


Maka untuk itu, lanjut Ny. Marni, sebagai sesama pengurus dan anggota DWP diharapkan dapat berkontribusi seperti memberikan contoh dan upaya dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.


"Yaitunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker kemana bepergian, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imun tubuh. Semoga dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, angka penularan Covid-19 terus kita tekan dari hari ke hari," imbuhnya mengakhiri.(David/Humas Pemko Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!