Breaking News

Connect With us

November 3, 2020

Pilkada Pessel, Tokoh Muda Dukung No 1, Ini Alasannya


Nofri Andri Yulan, S.Pi.

FS.Pessel(SUMBAR)-Pasangan Calon Bupati Pesisir Selatan (Pessel) nomor urut 1, Hendrajoni dan Hamdanus kini kembali mendapat dukungan dari tokoh muda, Nofri Andri Yulan, S.Pi.

Diketahui, Nofri Andri Yulan anak muda yang akrab disapa Yulan ini adalah sosok pemuda yang memiliki pengaruh kuat dalam pergerakan dan Organisasi Sosial Kemasyarakatan.


Yulan merupakan mantan aktivis mahasiswa yang pernah menjadi Presiden Mahasiswa Universitas Riau periode tahun 2011-2012 dan Koordinator Bem Seluruh Indonesia (BEM SI) Wilayah Sumbagut tahun 2011. Sekretaris Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Pekanbaru. Wakil Sekretaris Gebu Minang Riau. Dan sekarang aktif sebagai Sekretaris Careteker DPD KNPI Provinsi Riau.


Kepada awak media Yulan menjawab kenapa ia harus mendukung penuh pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 di Pilkada Pessel 2020.


Yang pertama, kata Yulan, selama kepemimpinan Hendrajoni, Pesisir Selatan mengalami perubahan di segala bidang, seperti pendidikan, pelayanan publik, pembangunan perumahan,  infrastruktur dan beliau mampu melihat potensi parawisata di Pessel  sehingga pembangunan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat.


" Pembangunan Kantor Dinas Pendidikan Pessel, Masjid terapung, Kantor perwakilan di Tapan, Puskesmas baru Kayu Gadang Sutera, Gedung Puskesmas menjadi Puskemas rawat inap, Pasar, RSUD Tapan, Pasar Raya Tapan, Painan Convention Center, Taman Kota Painan. Pembangunan jalan di kawasan wisata Mandeh, pembangunan jalan nasional mulai dari Painan sampai ke Tapan," terang Yulan.


Kemudian lanjut Yulan, pembangunan Rumah layak huni. Proyek pembangunan yang bersumber dari APBN ini merupakan kepiawaian Hendrajoni dalam menarik kue pembangunan dari pusat.


Sementara itu mengenai calon wakil Bupati, Hamdanus, adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Hendrajoni dalam membangun Pessel yang seimbang. Diterangkan Yulan, Hamdanus sangat berkarakter, memiliki pondasi akhlak yang kuat.


"Religius dan petarung," sebut Yulan singkat.


Seperti diketahui, sebagai politisi PKS Hamdanus yang duduk di Komisi V DPRD Sumbar memang giat dalam pembagunan pendidikan, sosial dan keagamaan.


Meski saat ini Yulan berada di Kota Pekanbaru, namun ia akan all out mengajak masyarakat perantauan untuk pulang kampung memberikan hak suara pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.


"Adalah keharusan kita semua harus menangkan pasangan Hendrajoni dan Hamdanus. Ini paslon layak melanjutkan kembali pembangunan di Pesisir Selatan," ujarnya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!