Breaking News

Connect With us

November 1, 2020

Tak Terima Dinasehati, Seorang Pemuda Tusuk Adek Ipar Sendiri


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kejahatan bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan orang yang tidak kita duga sekalipun. Bila rasa sakit hati sudah merasuk dan sudah dikuasai emosi maka siapapun bisa kalap dan bahkan tega melukai dan menyakiti orang terdekatnya bahkan orang yang dikasihi sekalipun. 


Seperti peristiwa yang terjadi di Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar ini. Merasa tidak terima dinasehati, seorang pemuda rela menusuk adek iparnya sendiri dengan senjata tajam. 


Beruntung kejadian ini segera diketahui dan ditangani oleh Pihak Berwajib. Jajaran Unit Reskrim Polsek Padang Ganting  pun segera mengamankan pelaku penusukan adik ipar dengan sebilah pisau itu.


Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tanah Datar melalui pesan WhatsApp pagi ini menjelaskan bahwa peristiwa yang nyaris merenggut nyawa korban tersebut terjadi pada Jumat,  30 Oktober 2020 kemaren. Peristiwa terjadi sekitar  pukul 19.00 WIB  di Jorong Lareh Nan Panjang,  Nagari Atar,  Kecamatan Padang Ganting.


Jajaran Polsek Padang Ganting  dibawah Pimpinan Kapolsek IPTU Umar Dani langsung  mengamankan laki laki berinisial  AP 23 Tahun , Pekerjaan Swasta  yang diduga adalah   pelaku penusukan adik iparnya sendiri dengan sebilah pisau jenis sangkur sehingga  korban dilarikan ke Puskesmas Padang Ganting.


Perbuatan penusukan yang berakibat luka di punggung kiri korban dengan delapan jahitan di picu rasa sakit hati pelaku karena tidak terima di nasehati korban.


Selang peristiwa ini terjadi Kasat Reskrim Purwanto SH. MH  dan jajarannya langsung turun kelapangan guna antisipasi segala kemungkinan atau aksi balasan dari pihak keluarga korban .


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di amankan di Polsek Padang Ganting, untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!