Breaking News

Connect With us

December 18, 2020

Anggota DPR RI, Nevi Zuairina Serahkan Bantuan PKBL untuk Masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo Pasaman


FS.Pasaman(SUMBAR)-Anggota DPR RI, Hj. Nevi Zuairina menyerahkan bantuan aspirasi program kemitraan bina lingkungan (PKBL) untuk rehabilitasi Masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo, Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman.


Bantuan aspirasi PKBL  diserahkan Hj. Nevi Zuairina didampingi pegawai Bank Mandiri Cabang kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo yang diterima langsung oleh bendahara, H. Sofyan di temani sekretaris, Suhaimi di masjid setempat, Jumat(18/12/2020).


"Dengan adanya bantuan aspirasi PKBL untuk rehabilitasi Masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo, untuk dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya"kata Nevi Zuairina.


Anggota DPRI Komisi VI Fraksi PKS ini juga berpesan semoga masjid tidak hanya dijadikan sebagai sarana ibadah saja, akan tetapi manfaatkan jugalah untuk kegiatan kemaslahatan ummat demi kemajuan nagari yang kita cintai.


Sementara itu, sekretaris Nagari Persiapan Lansek Kadok Barat, Hendrizal didampingi penyulug agama Islam, M. Syarkawi mengajak masyarakat untuk bersama-sama meramaikan masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo disetiap shalat lima waktu agar syiar Islam betul betul terlihat di Sopan Saiyo ini, sehingga kembali ke nagari, kembali ke surau dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.(NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!