Breaking News

Connect With us

December 4, 2020

Anniversary ke-2, BMWCCI Bukittingi Chapter Promosikan Pariwisata Sumbar


FS.Bukittinggi(SUMBAR)-BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Bukittinggi Chapter menggelar  Anniversary ke-2. Pada kegiatan ini BMWCCI Bukittingi Chapter promosikan ariwisata Sumatera Barat (Sumbar)  ke Bimmer seluruh indonesia.


Menurut penuturan salah satu anggota BMWCCI Yendi Putra, S.Kom. M.Kom  Jum’at, 04 November 2020 pagi ini, acara digelar  Jum’at, 28 November 2020  di Novotel Bukittingi.


Adapun susunan acara  2nd Anniversary  dimulai pukul  16.00-16.30  dengan  Berkumpul (di Titik Kumpul depan POLRES B.Tinggi) kemudian dilanjutkan dengan Rolling Thunder keliling kota Bukittinggi ;  Loading di Novotel dan Isoma ; Registrasi, Persiapan, Dokumentasi; Tamu Undangan memasuki ruangan acara disambut oleh Silek Tradisional Minang Kabau dan dilanjutkan makan Malam bersama; Acara Inti dan Acara Ceremony.


-Acara inti dimulai pukul 20.00-21.00  diawali dengan Pembukaan oleh MC serta pembacaan Qalam Illahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya; Tari Pasambahan ;  Kata sambutan Ketua BMWCCI Bukittinggi Chapter; Sepatah Kata dari Presiden BMWCCI; Sepatah Kata dari Koordinator Umum FORM; Sepatah Kata dari Pimpinan Bank Nagari Cab. Bukittinggi; Sepatah Kata dari Ketua DPR Kota Bukittinggi; Sepatah Kata dari Dandim 03/04 Kota Bukittinggi  dan Sepatah Kata dari Kapolres Kota Bukittinggi.


Selanjutnya pukul 21.00-22.00  dilakukan Acara Ceremony yang terdiri dari  Ceremonial Anniversary ;  Penyerahan Plakat dan Cendra mata kepada tamu undangan dan. Penutupan Acara Ceremonial dengan tari piring.


Acara diakhiri  dengan Hiburan, Coffe Break dan acara keakraban member BMWCCI Bukittinggi Chapter.


Rute rolling sembari memperkenalkan objek wisata di Kota Bukittinggi dimulai dariPolres➡️Panorama➡️Sp.Tembok➡️Pendakian Wowo➡️Jam Gadang➡️Stasiun➡️Sp.Tarok➡️Gurun Panjang➡️Sp. Mandiangin➡️Sp. Bypass 2000➡️Bypass Aur➡️Sp.Taluak➡️Sp.Jambu Air➡️Novotel, yang diikuti member sebanyak  33 orang.


Tamu dan undangan yang datang dari BMWCCI Padang Chapter, BMWCCI Siduarjo Chapter, BMWCCI Pekanbaru Chapter, Koordinator Forum Oto Ranah Minang (FOM), Bank Nagari.


Dalam sambutannya Ketua BMWCCI Bukittinggi Chapter Ridwan menyampaikan  ‘’pada ulang tahun yang ke dua ini BMWCCI telah membangun pondasi untuk kemajuan organisasi dan menjadikan BMWCCI  ini sebagai wadah promosi wisata dan kesenian terutama di Kota Bukittingi’’.


 ‘’Selain itu ajang  ini juga diharapkan bisa meberikan manfaat bagi member dengan berkumpul dan bersilatruahmi’’tambahnya.


Presiden BMWCCI Indonesia  Raden Cahyo Adhi Nugroho juga berpesan bahwa kegiatan ini sangat baik apalagi bmwcci bukittinggi mempromosikan wisata dan kesenian kepada bimmer seleruh Indonesia, dengan menjaga kebudayaan maka kita sebagai generasi  muda sudah membangun bangsa dan Negara . 


‘’Semoga pada Anniversary yang ke dua dan kedepannya BMWCCI  Bukittingi bisa lebih maju, berkembang dan memberi manfaat pada masyarakat dan jangan lupa patuhi Protokok Kesehatan’’ pesan  Raden Cahyo.


Sementara Ketua Forum Oto Ranah Minang  Albert Alexander Kapayos juga menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pada BMWCCI Bukittinggi karena ada gairah  otomotive yang baik dan mengadakan kegiatan dengan standar protok kesehatan, ini harus kita contoh manajemen kegiatan.


‘’Ini  akan mengubah paradidma publik yang negatif kepada kClub-Clum motor/Mobil. Dan ini adalah Bukti bahwa Gen Motor atau Genk Mobil tidak  anya bisa hura-hura, balapan tetapi juga melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat vagi masyarakat dan bangsa’’ pungkasnya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!