Breaking News

Connect With us

December 14, 2020

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar bersama Warga Bantu Keluarkan Mobil Masuk Sawah

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar bersama warga keluarkan mobil dari dalam sawah


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Babinsa Koramil koramil 07 / Pauh Kambar, Serda Darta Hendra dan rekan bersama warga membantu mengeluarkan mobil Avanza BA 1852 MF dari sawah di Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman pada, Senin (14/12).


Hendra menyampaiakan kronologis kejadian berlangsung saat Babinsa melaksanakan patroli bersama sekira pukul 12:36 WIB dan mendapati sebuah mobil Avanza jatu ke sawah. 


"Melihat hal itu, kemudian kami memberikan bantuan dengan mengeluarkan mobil Avanza tersebut bersama warga dari dalam sawah," pungkasnya.


Dijelaskannya, dengan kondisi sawah yang berlumpur kemudian mobil secara bersama-sama dibantu sejumlah warga setempat keluar dari sawah. 


"Kendaraan tersebut di keluarkan, setelahnya di pinggirkan di tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas," pungkasnya.


Mobil yang terjatuh tersebut diketahui milik warga Nagari Kurai Taji Timur, sebelum jatuh kendaraan itu hendak pulang ke rumah.


"Salam perjalanan pulang ke rumah, mobil tergelincir dan jatuh kedalam sawah, diduga akibat pengemudi baru belajar bawa mobil sehingga tidak terkendalikan saat melintasi jalan licin dan berlobang," tutupnya(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!