Breaking News

December 13, 2020

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Sosialisasikan Pola Hidup Sehat

Babinsa Serda Pry Iryanto saat sosialisasi pola hidup sehat


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/pariaman, Serda Pry Iryanto lakukan pembinaan dan sosialisasi pola hidup sehat untuk warga daerah binaan pada, Minggu (13/12).


Iryanto terus mengingatkan warga Nagari binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan juga mengingatkan tetap waspada keamanan Lingkungan  dari Hal-hal tindak kriminal baik itu pencurian dan perampokan.


Serda Iryanto melaksanakan patroli wilayah dan sekaligus berkomunikasi Sosial (Komsos) di Nagari pauh kambar korong pinang  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. 


Selain itu, saat Komsos (Komonikasi Sosial) Iryanto mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terifeksinya dari virus tersebut. 


Seperti himbauan mematuhi protokol kesehatan dan  tidak mengindahkan himbaun Pemerintah untuk menghindari berpergian keluar daerah.


“Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah," tuturnya.


Selanjutnya, Iryanto juga menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau himbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga, agar menunda dulu mudik ke kampung halaman demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dikampung halaman dari terinfeksinya virus corona.


“Yang mana ketika bepergian dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi virus. Oleh sebab itu, mari kita bersabar sementara waktu untuk tidak mudik seraya kita bedo’a agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman” papar Serda Pry Iryanto (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!